Selasa, 9 Disember 2014

Cara Mudah Melihat - Berburu Hantu Tanpa Paranormal

 
Apakah anda termasuk orang yang selalu penasaran dengan keberadaan hantu ? Apakah anda termasuk orang yang rajin browsing tentang cerita-cerita horor di internet ? Apakah anda termasuk orang yang rajin menonton acara Masih Dunia Lain di Channel Trans7 ? Apakah anda termasuk antusias jika ada orang yang menceritakan pengalaman mistisnya ? Jika anda termasuk dalam kategori ini, agaknya anda cukup berbakat untuk menjadi seorang pemburu hantu, ghost investigator atau sebutan lainnya.







 



Untuk memburu hantu, anda tak perlu harus jadi paranormal terlebih dahulu. Mengapa demikian ? Silahkan simak dalam.artikel yang pernah saya tulis sebelumnya " Mengapa orang modern tidak percaya paranormal " .  
Jika anda sudah membaca, maka yakinlah andapun bisa melakukannya sendiri dengan menggunakan " Tujuh Peralatan Dasar Melihat Hantu " yang dilengkapi " Tujuh Peralatan Deteksi Melihat Hantu.".


Nah, otomatis anda sekarang sudah membuat team kerja bukan ? Berikut ini saya tuliskan secara sederhana prosedur kerjanya sebagai berikut :

PROSEDUR SEDERHANA MELIHAT HANTU
Adakan pertemuan dengan semua orang yang akan terlibat dalam perburuan hantu. Anggota yang hadir dibagi menjadi beberapa tim dan bagi peralatan sesuai dengan tugasnya masing-masing. Pilih satu orang pemimpin yang akan menjadi juru bicara dalam menghadapi pertanyaan yang mungkin akan diajukan oleh polisi, wartawan atau warga setempat.

Sebelum memulai perburuan, baik secara pribadi ataupun kelompok, jangan lupa meluangkan waktu untuk berdoa. Sebaiknya hal ini dilakukan, sebelum menyesal ditengah perburuan. Karena di yakini ada banyak roh-roh jahat di tempat angker seperti kuburan, hutan, museum atau rumah tua. Cara berdoa tidak harus dilakukan secara resmi, cukup luangkan waktu selama 10 detik, berdoa dalam hati dengan khidmat dan penuhi pikiran dengan hal-hal yang positif. Para ahli spiritual yakin bahwa dengan berdoa, roh-roh jahat tidak akan melakukan hal yang diluar kendali kita sendiri.

Sebelum beraksi dengan peralatan seperi tripod, camera, pendeteksi suara dan pendeteksi gerakan. Berjalan-jalanlah terlebih dahulu disekitar area yang akan menjadi lokasi perburuan. Hal ini bertujuan untuk menyatukan energi, merasakan lingkungan mereka, dan membiarkan roh-roh merasakan kehadiran anda. Lakukan hal ini sekitar 20 menit dan buat catatan kecil, lokasi mana saja yang paling aktif dan akan menjadi tempat camera.

Setelah melakukan prosedur ketiga, inilah saatnya untuk menempatkan camera, perekam suara dan gerakan di tempat yang di anggap kental dengan aktifitas gaib. Pastikan kita mencatat dengan baik aktifitas apa saja yang terjadi di lokasi, seperti penampakan dan suara-suara aneh, terutama sesuatu yang tidak biasa terjadi sepeti aktifitas poltergeist.

Pastikan secara detail setiap penampakan, suara dan aktifitas gaib yang terjadi dengan memutar beberapa kali hasil video investigasi. Rasakan perbedaan emosi dan perasaan kalian, lalu bandingkan dengan hasil perburuan lainnya.

Setelah selesai, jangan lupa minta tim untuk kumpul di satu tempat. Berdoa-lah minimal 10 detik, agar roh jahat yang ada di lokasi tidak mengikuti kalian sampai kerumah. Hal ini sangat sederhana, namun bisa meminimalisir beberapa masalah yang mungkin akan terjadi dijalan. 


Baca Info Penuh - Sumber


Tiada ulasan:

Catat Ulasan