Selasa, 28 Mei 2013

Kuntilanak Kamar Mayat

 

Kuntilanak Kamar Mayat
SutradaraNayato Fio Nuala
ProduserGope T. Samtani
Subagyo S
PenulisEry Sofid
PemeranJulia Perez
Mandala Shoji
Rizky Mocil
Imelda Lubis
Uwie Jasmine
DistributorRapi Films
Durasi85 menit
NegaraIndonesia
Kuntilanak Kamar Mayat merupakan film Indonesia yang dirilis pada 19 Maret 2009. Film ini dibintangi antara lain oleh Julia Perez, Mandala Shoji, Rizky Mocil, Imelda Lubis, dan Uwie Jasmine.

 Sinopsis

Andini (Imelda Lubis) seorang mahasiswi selalu bermimpi tentang kakaknya, Miranda (Uwi Jasmine) yang bekerja sebagai perawat rumah sakit. Rasa rindu Andini makin bertambah sejak Miranda pergi meninggalkan rumah karena mutasi pekerjaannya. Mimpi itu pun berubah menjadi penampakan. Kejadian penampakan itu membuat ia, Robby pacarnya, dan Mocil (Rizky Mocil) teman kuliah pergi mencari kabar Miranda.
Andini mendapat informasi dari Vivian, teman Miranda mengenai tempat tinggal dan rumah sakit tempat Miranda bekerja. Semakin ia mengetahui tentang kakaknya semakin sering pula ia dihantui oleh penampakan. Andini terkejut begitu mengetahui kenyataan tentang kakaknya hamil 5 bulan dan itu alasan yang membuatnya pergi dari rumah.
Andini pergi menemui Dokter Indra (Mandala Shoji) teman kerja Miranda. Indra terakhir melihat Miranda pada malam ketika Indra berkunjung kerumah Miranda. Sejak saat itu ia pun sering diganggu oleh penampakan–penampakan yang menakutkan, bahkan sosok kuntilanak yg ia jumpai ketika ia bekerja di kamar mayat. Sarah (Julia Perez) tunangan Indra yang juga teman kerja Miranda juga sering dihantui kuntilanak yang ia temukan di kamar mayat. Kejadian ini membuat Indra stress.



Sumber:  http://en.wikipedia.org/

1 ulasan:

  1. Selamat malam bossku semua...
    Kamu Sering Kalah Main Judi?
    Sudah Tidak Jaman Lagi Kalah Main Judi
    Kami Hadir Dengan Inovasi Terbaru & Tercangih, Dengan Jackpot Yang Super Pasti & Gampang Untuk Menang Terus Di Setiap Hari .
    Transaksi Cepat, Aman & Terpercaya.
    Tersedia 7 Games Dalam 1 User ID :
    New Game ------>> GAME SAKONG
    Poker, Domino, Bandar Ceme, Capsa, Ceme Keliling, dan Live Poker
    Minimal Deposit Rp.15.000,-
    Minimal Withdraw Rp.15.000,-
    Promo Bonus Harian + Mingguan + Bulanan :
    - Bonus Deposit
    - Bonus Turn Over Harian 0.5%
    - Bonus Refferal 10% + 10%
    Untuk Informasi Lebih Lanjut Segera Hubungi CS Kami 24 Jam : www,royalqq,poker

    BalasPadam