Selasa, 14 April 2015

Kisah Misteri - Tempat2 Berhantu Di Singapura

Singapura juga memiliki banyak cerita misteri.

Baiklah, langsung saja kita simak bersama-sama kisah mengenai beberapa tempat angker di Singapura di bawah ini yang berhasil saya himpun dari beberapa sumber...

Bedok

Bedok merupakan salah satu kota hantu yang paling terkenal di Singapura. Menurut ceritanya, ada penampakan sosok pontianak yang sering keluar dari televisi. Ada juga sosok pontianak yang sering terbang di luar jendela pemukiman warga. Namun, penampakan yang paling menyeramkan adalah penampakan sosok wanita berbaju merah.

Tempat Berhantu
Konon, dulunya dia menulis dengan darah ke tembok dan tulisannya adalah "it's not over darling". Setelah menuliskan kalimat tersebut lalu wanita itu membunuh anaknya juga nyawanya sendiri.

Setelah kematiannya, suaminya membawa istri mudanya pindah ke rumah itu dan tak lama kemudian mereka mempunyai anak laki-laki. Anak laki-laki tersebut mengatakan bahwa dia telah di hantui oleh sosok kakak tirinya (anak dari istri pertama yang di bunuh).

Hingga akhirnya si anak laki-laki tersebut melakukan bunuh diri dengan loncat dari jendela. Setelah kejadian tersebut, banyak laporan dari warga setempat yang menyebutkan jika sering kali terdengar suara tangisan atau tawa dari wanita dan anak-anak.

Sebagai tambahan, lokasi ini telah ditinggalkan oleh pemiliknya selama bertahun-tahun. Menurut kabar yang beredar, lokasi ini juga dihantui oleh keluarga yang pernah melakukan bunuh diri. Di lokasi ini juga pernah terjadi pembunuhan oleh hantu saat berada di lift.

Pantai Changi, rumah sakit Old Changi dan pemukiman Changi

Tak terhitung banyaknya kematian yang diakibatkan perang dunia kedua ditempat ini. Hingga menyebabkan tingginya aktivitas-aktivitas astral. Changi adalah salah satu tempat yang paling angker yang paling terkenal di Singapura.

Lokasi ini dulunya menjadi tempat pendudukan Jepang dan sekaligus tempat pembantaian orang-orang Cina yang tinggal di lokasi tersebut. Banyak sekali kejadian misteri yang terjadi di daerah ini baik itu yang dialami oleh warga sekitar maupun oleh para pengunjung yang sedang berlibur. Kisah yang pertama adalah dari rumah sakit tua di Changi, yaitu Rumah sakit Old Changi.

Rumah sakit ini memang menyeramkan dengan koridor-koridornya yang gelap. Tak heran jika suara tangisan maupun teriakan yang aneh di malam hari yang diyakini sebagai korban penyiksaan jaman perang sering terdengar. Bayangan dari tangan di dinding-dinding pun seringkali terlihat.

Tempat Berhantu
Kisah kedua adalah di pantai Changi, dimana sering terlihat bayangan atau sosok pucat serta tanda darah di pasir. Tidak hanya itu saja, banyak para saksi mengatakan jika mereka sering mendengar suara tangisan dan teriakan disertai penampakan kepala tanpa badan.

Begitu-pun sebaliknya, badan tanpa kepala seringkali menampakkan diri tempat ini, begitu menurut cerita dari warga di sekitar pantai Changi.

Kisah Changi yang terakhir adalah daerah pemukiman di pantai Changi. Di dekat Hotel Fairy Point, terdapat sebuah pusat komando yang kabarnya telah dihantui oleh para tawanan yang meninggal akibat siksaan dan kelaparan. Umumnya, rumah-rumah di pantai Changi ini banyak disewakan untuk liburan. Namun, untuk beberapa pengunjung yang tidak beruntung bisa mendapatkan gangguan fisik seperti luka cakaran ataupun seperti sayatan pada tubuhnya serta tamparan-tamparan pada saat mandi tanpa ada orang yang melakukannya pun sering terjadi.

Beberapa pengunjung yang pernah berkunjung ke tempat ini mengatakan jika mereka mendengar suara yang menakutkan seperti suara tangisan wanita atau seperti orang yang sedang disiksa, pintu yang membuka dan menutup sendiri dan bayangan-bayangan aneh yang sering melintas. Kerasukan-pun sering terjadi di daerah ini dan juga penampakan-penampakan lainnya. Hingga kini, masih belum ada penjelasan mengenai hal-hal misteri yang terjadi di daerah Changi ini.

Jalan Sembawang, Jalan Mount Faber dan Jalan Choa Chu Kang

Orang-orang yang pulang malam biasanya ditampakkan oleh sesosok hantu wanita berbaju putih. Namun, menurut kesaksian dari masyarakat di sana mengatakan bahwa hantu ini baik dan sering menantikan mereka untuk sebuah sapaan.

Lor. Halus

Area ini seringkali diselimuti oleh asap dan debu. Para pemancing di area ini beberapa kali menemukan kail mereka bukan ditangkap oleh ikan, namun oleh kepala manusia. Saksi lain melaporkan penampakan hantu yang meminta makan di lokasi tersebut.

Stasiun MRT Bishan, Braddell, Newton, Novena, Toa Payoh, Tanjong Pagar dan Jurong East

Sebagian dari masyarakat Singapura percaya bahwa stasiun MRT merupakan salah satu tempat paling angker di Singapura. Hal ini didasari dengan banyaknya saksi mata yang menyaksikan penampakan hantu tanpa kepala berjalan-jalan di lorong dan juga suara tawa yang keras. Penampakan-penampakan ini sering kali terjadi pada jadwal kereta terakhir.

Pulau St. John

Tempat Berhantu
Ada bangunan terlantar di pulau ini. Para saksi sering kali mendengar nama mereka dipanggil ataupun terdengar suara orang sedang berlari dan juga suara mengaum yang berasal dari hutan di dekat villa. Konon kabarnya hantu-hantu ini berasal dari korban keganasan Jepang pada masa lalu.

Rumah putih di Punggol

Dikenal sebagai salah satu lokasi yang paling banyak dihuni oleh hantu dan sering dijadikan sebagai tempat untuk wisata hantu. Kabarnya, Rumah ini memiliki sejarah yang sangat mengerikan.

Jurong

Dulunya lokasi ini merupakan rawa, namun kini menjadi salah satu kota terbesar di daerah Singapura bagian barat. Lokasi ini sering disuguhi oleh penampakan 3 hantu kelaparan. Para penghuni sering mengeluhkan bangun ditengah malam akibat suara aneh. Beberapa melaporkan kalau mereka didorong pada saat mandi, ada juga penampakan mata yang keluar tiba-tiba dari dalam televisi.

Sembawang
Lokasi ini dulunya merupakan hutan pohon karet. Penampakan yang sering terjadi berupa pontianak (dalam kepercayaan masyarakat Indonesia disebut kuntilanak) yang tinggal di pohon-pohon pisang. Yang tinggal di daerah ini biasanya menemukan pontianak di balkon mereka.

Lainnya juga ada yang hanya mendengar nama mereka dipanggil oleh hantu pada saat sedang bersantai di taman Sembawang. Masyarakat sekitar ataupun orang yang berkunjung sering dibuat ketakutan oleh penampakan-penampakan ini.

Stasiun MRT Bishan
Seperti Stasiun MRT Novena, kedua stasiun ini dibangun di atas sebuah area pemakaman. Hal ini dilakukan oleh pemerintah Singapura karena mereka tidak memiliki pilihan lain. Menurut laporan, hantu ditempat ini sering kali mempengaruhi orang untuk melakukan bunuh diri. Penampakan yang sering terjadi yaitu hantu yang berjalan menembus tembok-tembok.

Pantai Timur

Di lokasi ini sering terjadi penampakan wanita yang muncul dari laut. Juga ada sosok nenek-nenek yang berjalan di lokasi tersebut. Ada juga hantu di menara kuning, konon ceritanya hantu ini adalah wanita korban pemerkosaan dan pembunuhan di masa lalu.

Grup paranormal Singapura pernah melakukan investigasi ke lokasi tersebut dan dikatakan bahwa memang hantu wanita tersebut yang menempati lokasi ini. Banyak terjadi kasus tenggelam di pantai ini dan masih belum diketahui penyebabnya.

Lokasi lainnya adalah Katong 112 dan Roxy Square, dimana dulunya di sekitar area tersebut terdapat penjara yang dibangun oleh para penjajah. Banyak kematian terjadi di lokasi ini dahulunya. Para saksi penampakan mengatakan jika mereka merasakan perasaan yang tidak nyaman dan sering melihat sosok bayangan di beberapa sudut daerah tersebut.

Tempat BerhantuPulau Tekong
Setiap anak laki-laki Singapura pasti pernah mendengar kisah hantu dari Pulau Tekong ini. Kisah yang paling terkenal adalah hilangnya "Charlie Company" yang setelah beberapa lama akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan kemaluannya berada di samping jasadnya.

Ada juga kisah seorang kakek dan anak kecil yang terbunuh dan hantu-nya berkeliling Pulau Tekong hingga kini. Penampakan dari sosok gadis berwajah pucat yang bermain dengan bola dan tiba-tiba lari menghilang pun sering dilaporkan. Menurut masyarakat yang khususnya berada di sekitar pulau Tekong mengatakan terlalu banyak penampakan yang terjadi dan suara-suara aneh yang sudah tidak dapat dijelaskan lagi.

Bagaimana sahabat Avanoustic? Semoga artikel di atas bisa membuat adrenalin Anda semua terpacu untuk mencoba merasakan sebuah petualangan wisata mistis. Apalagi di negara kita Indonesia tecinta ini sangat banyak sekali lokasi yang diindikasikan sebagai hunian para makhluk astral.

Jadi, bagi Anda yang belum sempat mengunjungi Singapura dalam wisata mistisnya, tidak ada salahnya untuk mencoba petualangan wisata mistis di daerah kita sendiri.
 
Credit:Sumber

3 ulasan:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasPadam
  2. Belum Pernah Menang Dalam Bermain Poker Online ???
    Atau Ingin Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Modal Yang Sangat Minim???
    Segera Daftarkan ID Anda di SmsQQ Yang MerupakanAgen Judi Online Terpercaya

    Solusi Yang Tepat Hanya di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    - Tidak ada settingan apapun dalam permainannya 1000%
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor dan Tarik Dana akan di selesaikan dengan cepat,tepat dan akurat.Hanya memerlukan waktu 1-2 menit (Jika Tidak Ada Gangguan)
    - Kebanjiran Bonus disetiap Harinya
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5%
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Customer Service bersedia melayani Anda Selama 24 jam dengan pelayanan yang begitu sopan dan ramah.
    - Berkerja sama dengan 4 bank lokal : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    7 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    Tunggu Apa Lagi Bosku ?

    BalasPadam
  3. Agen Judi MGMCASH88 Online Terbesar Dan Terpercaya Indonesia.
    Bergabunglah Bersama Kami Para Member Yang Setia Di MGMCASH88,
    Bagi Anda Yang Belum mempunyai ID , Silahkan Melakukan Registrasi (Daftar).

    Hanya 1 Rekening Anda Sudah Bisa Bermain Semua Game yang ada DI MGMcash88
    Ini adalah list game yang ada di MGMcash88 :

    - SBOBET BOLA
    - SBOBET CASINO
    - ION CASINO
    - MAXBET
    - TANGKAS 365
    - 368bet
    - SABUNG AYAM
    - CBO855
    Tersedia Game Baru kami Fish Hunter ( Tembak Ikan )

    PROMO BANDAR ONLINE MGMCASH88 :
    -Bonus Depo Bola 50%
    -Bonus Cashback Bola 5% - 10%
    -Bonus Depo Casino 3%
    -Bonus Rollingan Casino 0.7%
    -Bonus Referal Bola 3% MenangKalah teman
    -Bonus Referal Casino 1% MenangKalah teman

    Costumer Service 24 Jam Online :
    Pin BBM : 7B2EC260
    Pin BBM khusus : mgmcash8

    Whatsapp atau nomor sms :
    +66615620266
    YM : mgmcash88

    BalasPadam